Sunday, May 23, 2010

Farmasi Gagal Meraih Ambisinya Mendapatkan Piala Dekan FKIK

Dalam gelaran acara Dies Natalis FKIK UNSOED yang diikuti oleh 5 jurusan, yaitu Kedokteran Umum, Kedokteran Gigi, Farmasi, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan, yang diadakan selama 2 minggu pada bulan April lalu. Acara Dies Natalis tersebut melombakan berbagai kategori yang dibagi menjadi dua, yaitu seni dan olahraga. Di cabang seni melombakan tari-tarian baik modern maupun tradisional dan festival band. Di cabang olahraga melombakan 4 cabang olahraga, yaitu futsal, bulutangkis, bola voli, dan bola basket.
Jurusan Farmasi belum mampu menunjukkan keperkasaannya dalam cabang seni dan olahraga, karena dari sekian kategori yang dilombakan Jurusan Farmasi belum ada yang mendapatkan Juara Pertama. Jurusan Farmasi hanya dapat menggondol Juara 3 dari cabang olahraga bulutangkis setelah mengalahkan Jurusan Kedokteran Gigi, Begitu pula dari cabang voli perempuan yang mendapat Juara 3 setelah mengalahkan Jurusan Kedokteran Gigi. Di cabang seni yaitu lomba band Jurusan Farmasi mendapatkan Juara 3 atas nama “Soura Band”, dan pencapaian terbaik kita yaitu pada cabang olahraga bola basket yang menempati Juara 2.
Sangat disayangkan, dimana pihak panitia telah memberi kuota 4 penampilan seni, tetapi Jurusan Farmasi hanya menampilkan dua band dan satu grup dance dalam cabang seni. Jadi bisa dikatakan Jurusan Farmasi belum memaksimalkan kuota yang ada.

Ada apa dengan farmasi????

Yang bisa menjawab adalah masing-masing personal. Namun, bagaimanapun juga mereka putra-putri Jurusan Farmasi yang telah berjuang membawa nama baik Jurusan Farmasi dalam ajang ini dan tetap perlu kita apresiasikan.
Terima kasih kawan-kawanku sekalian, tingkatkan semangat dan kekompakan kita semua.
SEMANGAAATTT!!!!!!!

Sumber: Depkominfo

No comments:

Post a Comment