Sunday, May 23, 2010

PENGUMUMAN PPSB UNSOED 2010

PENGUMUMAN
Nomor : 1550/H23/PP.00.02/2010
TENTANG
HASIL PSYCHOTEST, TES KESEHATAN , TES FISIK DAN KETERAMPILAN OLAH RAGA/SENI, SERTA PERSETUJUAN PENGALIHAN PROGRAM STUDI
PPSB TAHUN 2010
Diberitahukan dengan hormat kepada peserta PPSB Universitas Jenderal Soedirman ( UNSOED ) yang telah mengikuti psychotest bagi calon mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Ilmu-ilmu Kesehatan ( FKIK ), dan test fisik dan uji keterampilan bagi peserta jalur PPSBOR/Seni; juga kepada peserta yang telah menyatakan kesanggupan menerima tawaran pengalihan program studi, bahwa :
1. Peserta yang namanya tercantum pada Lampiran I dinyatakan LULUS psychotest dan tes kesehatan, DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru FKIK ;
2. Peserta yang namanya tercantum pada Lampiran II dinyatakan LULUS tes fisik dan keterampilan, DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru UNSOED ;
3. Peserta pada Lampiran III yang telah menyatakan kesanggupan menerima tawaran pengalihan program studi, dinyatakan DITERIMA sebagai calon mahasiswa baru UNSOED.
 Selanjutnya peserta yang dinyatakan diterima seperti pada Lampiran I,II dan III wajib melakukan :

1. Pembayaran Biaya Pendidikan   
Peserta PPSB yang dinyatakan diterima, ( kecuali peserta PPSB BIDIK MISI ), wajib melakukan pembayaran lunas biaya pendidikan sebesar seperti tercantum pada Tabel biaya pendidikan terlampir kolom jumlah di Bank BNI di seluruh Indonesia menggunakan menu SPC ( student payment centre ) UNSOED, dengan menyebutkan nomor peserta, pada tanggal 17 s.d 31 Mei 2010 ; apabila pada waktu yang telah ditentukan tidak melakukan pembayaran maka calon mahasiswa tersebut dianggap mengundurkan diri.   
2. Registrasi   
Peserta PPSB yang dinyatakan DITERIMA wajib melakukan registrasi dengan ketentuan sebagai berikut :
Hari / Tanggal : Tanggal 1 atau 2 Juli 2010
Waktu : Pukul 07.00 s.d 14.00 WIB
Tempat : Gedung Registrasi Universitas Jenderal Soedirman
JL. HR Boenjamin 708 Purwokerto
Pakaian : Baju putih lengan panjang, dasi warna hitam, celana panjang / rok warna gelap, dan bersepatu.
Dengan membawa :   
a. Kartu Tanda Peserta PPSB UNSOED Tahun 2010  
b. Foto copy Ijazah dan Surat Tanda Kelulusan ( STK )  
c. Surat Keterangan Kesehatan dari Dokter Rumah Sakit atau Unit Pelayanan Kesehatan lainnya ( kecuali Program Studi Pendidikan Dokter, Kesehatan Masyarakat, Keperawatan dan Farmasi )   
d. Surat Keterangan tidak buta warna bagi yang diterima pada Program Studi IPA ( kecuali Program Studi Matematika, Teknik Sipil dan Agribisnis )  
e. Pas Foto berwarna dengan latar belakang warna merah ( baju putih lengan panjang, dasi hitam ) ukuran 4 x 6 cm sebanyak 1 lembar .  
f. Bukti setor biaya pendidikan bagi PPSB biaya sendiri / Surat Keterangan dari Unsoed bagi PPSB Bidik Misi.  
g. Pensil 2B  
Apabila peserta tidak lulus Ujian Nasional tahun 2010 atau pada tanggal dan waktu yang telah ditentukan tidak melakukan registrasi, maka dengan alasan apapun hak Saudara untuk menjadi mahasiswa UNSOED melalui Program Penjaringan Siswa Berpotensi ( PPSB ) UNSOED Tahun 2010 dinyatakan GUGUR.   
3. Peserta PPSB BIDIK MISI yang dinyatakan DITERIMA , keputusan penetapan beasiswanya menunggu verifikasi/persetujuan dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Kementerian Pendidikan Nasional akan diberitahukan kemudian.
4. Calon mahasiswa putri yang berasal dari luar Ex-Karesidenan Banyumas diberi kesempatan untuk tinggal di Asrama Putri " Wisma Soedirman" UNSOED, informasi lebih lanjut dapat menghubungi Ibu Ani Rahayu, SE. HP 081327735347    
Untuk keterangan lebih lanjut tentang Registrasi dan Pembayaran dapat menghubungi bapak Drs. Sudiro MM, Drs. Waidi, M.BA dan Kusja SIP , dengan nomor 0281-635292 Ext. 119, 122, 239 pada jam kerja.    
Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.    
Purwokerto, 10 April 2010
Rektor
ttd
Prof. Dr. Ir. Sudjarwo
NIP. 19490218 197603 1 002Diambil dari http://unsoed.ac.id

No comments:

Post a Comment